PRABOWO SUDAH MEMPERHITUNGKAN " RESIKO JIKA DIKHIANATI " MENGUSUNG ANIES BASWEDAN



FANS4D : Partai Gerindra bersama PKS akhirnya mengusung pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017.

Banyak pihak yang kemudian cukup terkejut dan mempertanyakan kenapa Anies Baswedan yang diusung mengingat track record bersangkutan yang pernah berseberangan dengan Prabowo Subianto saat Pilpres.

Kalaupun nanti menang dan jadi gubernur apakah yang bersangkutan dijamin tidak akan mengkhianati Prabowo seperti kasus Pilkada DKI 2012.

Salah satu orang dekat Prabowo, Nanik Sudaryati menyampaikan bahwa pertanyaan-pertanyaan serta kekhawatiran-kekhawatiran seputar Anies Baswedan sudah diperhitungkan oleh Prabowo Subianto (PS).

Melalui akun facebooknya, Nanik Sudaryati menulis :


SIAPA BISA JAMIN? Penasaran dengan banyaknya pertanyaan teman-teman , apakah Anies nanti tidak berkhianat seperti yg sudah-sudah? Tadi sore saat Pak PS menilpon, saya tanyakan ke beliau pertanyaan teman -teman ini, dan apa jawabannya..


Beliau tertawa panjang sambil mengatakan: "Siapa yg bisa menjamin orang tidak akan berkhianat di dunia ini ? Dalam keputusan apapun yg kita ambil pasti ada resiko, kalau Anies berkhianat ya itu bagian dari resiko politik. Lalu kalau kita takut dengan resiko, ya nggak usah berpolitik. Saya berfikir bukan untuk kepentingan Prabowo, tapi kepentingan rakyat Jakarta," katanya tenang.


Pertanyaan iseng sy yg kedua adalah..."Apakh Anies minta maaf sama bapak?" ..dengan cepat Pak PS mengatakan "Ya Anies minta maaf bahkan secara tertulis," kata Pak PS.


Saya nggak sempat bertanya lebih lanjut karena beliau harus boarding untuk pergi ke suatu tempat.


Terimakasih untuk pelajaran hidup yg luar biasa Pak, Bagaimana Anda demikian "ringan" dalam menghapi hidup ini, sehingga sedikit pun tidak pernah takut dikhianati, disakiti , dan sejenisnya.


Saya ingin belajar hidup tanpa rasa takut, tanpa rasa dendam, tanpa rasa sakit hati, tanpa rasa iri, dan senantiada positif pada siapapun ...


SHARE

#

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment