JIKA KAMU MENGERTI APA DI BALIK RASA CEMBURUKU INI, KAMU PASTI BAKAL TAU BAHWA AKU SANGAT TAKUT KEHILANGAN KAMU !!

Aku sangat berharap agar kamu mengerti, bahwa ada alasan mengapa aku begitu merasa cemburu kepadamu, Itu semua karena DIRIMU. Aku takut kamu bisa saja BOSAN dengan aku, hingga dengan mudahnya aku bisa merasa cemburu.

Seandainya kalau kamu mengerti alasan kenaoa aku sangat-sangat takut kehilangan kamu, mungkin kamu akan mengerti dengan rasa yang aku CEMBURUKAN ini, mungkin kamu tidak akan marah pada cemburuku ini.


Inilah Beberapa Rangkupan Mengenai RASA CEMBURU :

1. Maaf, Aku Masih Belum Bisa Mengontrol Cemburuku Karena Rasa Cemburuku Lebih Tinggi Daripada Ketidak Pedulianku




Sungguh aku tidak bisa untuk tidak merasa cemburu padamu, karena rasa cemburuku masih lebih tinggi daripada ketidak pedulianku. Ku harap kamu mengerti bahwa aku peduli padamu dan aku tidak bisa berhenti untuk tidak peduli akan dirimu. Selama aku peduli denganmu mungkin selama itu akan selalu ada rasa cemburu dalam diri ini.

2. Menangis Adalah Caraku Meluapkan Rasa Cemburuku Padamu




Bukannya aku tidak ingin menyembunyikan rasa cemburuku yang terkadang berlebihan bagimu itu. Aku sudah menahannya dengan menangis diam-diam tanpa kamu ketahuinya. Hanya saja kadang ada rasa cemburu yang kadang butuh aku ungkapkan dan aku tunjukkan padamu, harapannya agar engkau mengerti perasaanku.

3. Mungkin Cemburuku Menyebalkan. Mungkin Cemburuku Tak Masuk Akal, Bahkan Terkadang Meresahkan. Tapi Cemburuku Adalah Tanda Dalamnya Cintaku




Aku sadar betul dengan cemburuku, yang sangat membuatku terlihat menyebalkan bagimu, meresahkanmu bahkan sampai membuatmu marah padaku. Kau harus tau cemburuku adalah tanda bahwa cintaku teramat dalam padamu, dan aku tidak main-main dengan keinginanku untuk memilikimu.

4. Suatu Saat Jika Cemburuku Tidak Aku Rasakan Lagi, Itu Berarti Aku Sudah Tidak Menyayangimu



Jangan minta aku untuk tidak cemburu padamu, karena mungkin saat aku sudah tidak cemburu lagi, saat itu aku sudah tidak lagi menyayangi dirimu. Aku sudah tidak lagi jatuh cinta padamu. Saat cemburu itu sudah tidak ada berarti cintaku juga tidak ada. Maka jangan minta aku untuk berhenti cemburu padamu.

5. Aku Bisa Menyembunyikan Segala Macan Rasaku. Tapi Aku Tidak Bsa Menyembunyikan Rasa Cemburuku Meskipun Hanya Sekali



Amarahku, benciku, bahkan cintaku mungkin bisa aku pendam, mungkin bisa aku sembunyikan. Tapi sungguh untuk rasa cemburu ini, untuk ku samarkan saja aku tidak bisa melakukannya, walaupun hanya sedetik.

Yuk Sobat , Jangan Lupa Di Share Ya ^^Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua Ya ^^

Baca Juga : CINTA PERTAMA SO SUDAH PASTI YANG PALING MANIS, TAPI LUKA PERTAMA SELALU YANG PALING TERDALAM DI HATI !!!



<!-Sponsored-!>

Kelinci99



Yuk Mari Daftarkan Sekarang Juga :
Freechips New Member 5ribu
Next Deposit 50rb Freechips 5ribu
NB : Freechips Deposit Hanya Di Berikan 1x Dalam 1hari
Info Selanjut nya Add Pin BBM : 2B1E7B84


SHARE

#

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. ANDA YAKIN ANDA JAGO BERMAIN JUDI KARTU?
    TETAPI SETIAP BERMAIN SELALU KALAH? Kalau bergitu anda sudah datang ke tempat yang benar, biarkan kami mengadu kemampuan anda bermain di www.dewajudiqq.com

    DEWAJUDIQQ merupakan situs judi kartu online TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA, Disini dipastikan tidak ada campur tangan BOT dalam permainan. DIJAMIN 200% play FAIR (player vs player).

    DEWAJUDIQQ menyediakan promo - promo yang sangat menarik yang berbeda dari situs judi lainnya:
    Bonus Cashback/Turnover yang sangat besar.
    Bonus Refrensi/Referral yang sangat menguntungkan.

    Dengan 1 akun anda sudah dapat bermain 6jenis permainan yang sudah disediakan oleh DEWAJUDIQQ
    * DominoQQ
    * AduQ
    * CAPSASUSUN
    * BANDARQ
    * BANDAR POKER
    * POKER

    Berapa si minimal DEPO dan WDnya?? Sangat terjangkau, hanya dengan Rp.15.000,- anda sudah dapat bermain di DEWAJUDIQQ.

    SUPPORT BANK yang disediakan oleh DEWAJUDIQQ,yaitu:
    -BANK BCA
    -BANK BNI
    -BANK MANDIRI
    -BANK BRI
    -BANK DANAMON
    memastikan segala proses transaksi para member akan dilakukan secara CEPAT, AMAN dan NYAMAN.

    Anda juga dapat memainkan permainan di Smartphone anda dengan leluasa, karena permainan DEWAJUDIQQ sudah menggunakan sistem terkini untuk mensupport anda bermain di IOS dan ANDROID.

    untuk mendaftar silahkan klik di http://bit.ly/2g1m2nb

    Anda dapat langsung mengunjungi situs resmi kami www dewajudiqq com

    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewajudiqq
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    ReplyDelete
  2. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete
  3. Ayoo bergabung bersama kami di RUBYQQ.com

    Hanya Dengan 1 USER ID anda dapat memainkan 7 GAMES !!
    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

    BEST OF THE BEST POKER ONLINE!
    PLAY REAL GAME GET REAL MONEY!


    ? Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ? NO ROBOT & ADMIN
    ? 100% Fair Play PLAYER Vs PLAYER
    ? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit
    ? Minimal Deposit dan Withdraw Rp.15.000,-


    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami :
    ? BBM : 2B8938F7
    ? FACEBOOK : rubyqq
    ? SKYPE : RUBY QQ
    ? Livechat 24 jam : Official site rubyqq

    www.rubyqq.com

    ReplyDelete